Monday, January 25, 2010



+++ Nothing is more difficult, and therefore more precious, than to be able to decide. +++




Sorry, langsung 2 postingan. Soalnya kemarin belum sempet nge-post, udah diajak ke PTC duluan, sorry :(


******


Yap, things are going so complicated. Hari ini adalah hari terakhir pembayaran Petra 1, kalo ga dibayar, ya udah, bye. And yeah, gw ga bayar Petra, because I choosed Sinlui. Semaleman gw mikir, nimbang-nimbang, Am I got right decision? Am I got what it takes to be a Sinlui's part? Can I do that ? Ya, I was really really doubtful last night, tapi gw berusaha untuk milih yg terbaik, tidak hanya mendengarkan anjuran dari orang-orang sekitar, termasuk orang tua, but I just need to follow my heart, and my heart said, "Sinlui is yours." So ? Gw janji, gw bakalan responsible sama pilihan gw sendiri, and I hope I won't be regret to be there. So, goodbye Petra 1 and Hello Sinlui! :)


******


Yesterday, gw ke PTC sama Yessica Sudjono. Niat-nya sih buat belanja bahan-bahan praktek masak buat di skul hari kamis, tapi I got no money in my wallet, udah gitu bahannya mahal-mahal lagi. Entah kenapa gw bisa begitu boros. Beli dvd langsung 25 (idr 160/25 *benernya sih 20 biji, tapi bonus 5 XD), beli Cinemags February 2010 Issue (idr 36), and yah, ludes langsung. Belum lagi beli JCool bla bla bla, omg. Bukan hanya boros duit, tapi juga boros pulsa. Baru seminggu, udah abis 70k, keseringan nge-net pake hape sih :( Di sana, kita menggila. Mulai dari foto-foto ga jelas, nongkrong di JCo, nongkrong di foodcourt, sampai nyanyi-nyanyi Ring Ding Dong nya SHINee kita lakonin. Hahaha, I miss her so much! Udah hampir 4 bulan lebih ga ketemu YeOs, nothing's changed with her, still the same as her on 6th grade, hehehe. Here's some of our craziness :








Cinemags *I love this edition, worth to buy with a lot of bonusses such as 2010 calendar, 3 collectible cards and 2 sides posters*



******


I got a new canvas bag by Juicy Couture. I bought it at Tulip PTC for only 180++. Gw minta sama bokap buat gw pake nanti pas SMA, eh ternyata boleh, tumben bokap baek, thanks Dad! I love this bag so much! Gw udah ngincer tuh tas sejak lama, tapi gw urungin niat karena takut mahal, eh ternyata ngga! Hohoho, luarnya so damn fierce, dalemnya elegant. Bahannya tebel, ga gampang rusak, warnanya keren and ukurannya besar, pas banget buat nampung buku-buku skul yg seabrek itu, hehehe. I love it so much! >.<




******


Gw agak bingung, gimana ngabisin tuh 25 dvd, terus baca Cinemags, belum lagi tuition, online, dan belajarnya. Ahh, gw ga pandai ngatur waktu! Dan parahnya lagi, I'll less OL again, soalnya ni lappy diminta lagi ma auntie, gtw kenapa, sedangkat kompi gw belum selesai di servis. Ahh :((


******




I'm so fvcking addicted with vodka. I don't know why, gw bisa tiba-tiba kecanduan sama tuh alkohol. Waktu ke Hypermart, ngeliat Smirnoff and Mix Max, rasanya pingin segera nyamber tuh botol and bawa ke kasir. Tapi gw ya mikir-mikir lah, YeOs ga mau bantuin gw minum, kalo gw abisin ya bisa teler gw, kalo ga gw abisin, ya sayang. Huft, urungin dulu niat, ntar kalo ada kesempatan lagi, langsung sambar! haha. Tapi gw ga yakin, kalo bonyok gw tau, bisa dimarahin gw abis-abisan. Come on, only 2-14% alcohol, it won't make me dead! *grin*




******


This Wednesday, grandma gw ultah. Pengen kasih something special, tapi bingung apaan, di+ duit gw yg menipis, aduh jadi tambah susah. Any idea fellas ?!


******


Cepetan Imlek napa! Gw butuh duit nih, cepetan angpao-an! Hoho, seriously, I've a lot of things to buy. Pengen ini pengen itu, duh borosnyaa :((


******


I think today's end here. Untuk posting-posting baru, terutama buat Movies Are My Foods =p ditunggu ya, setelah gw nonton dvd-nya pasti gw review, terus nanti bakalan ada info-info terbaru. Ok ?! See ya! ;)


error


0 Comments:

Post a Comment



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY