Saturday, February 6, 2010

Hello World!



+++ A charming woman is a busy woman. +++


I'm back again!! Miss me already ?! Throughout a very very busy and boring day with no computer (hell yeah, my computer was attacked by some local virusses again -.-). I missed out every moment that I passed out without share with you guys, maybe you guys just can check it out on my twitter. Ok, no more talking, let's share!


*****


I'm so busy with all of those exams things. Try out, exam, tasks, they seem never done. Selalu ada aja, rasanya gw bakalan 'kejar tayang' nih. Eventhough, TO Indonesia sama IPA gw lewati dengan a lot of doutbness, but gw harus yakin dengan diri gw sendiri, gw harus percaya diri! Gw harus berusaha untuk mendapatkan hasil yg terbaik ! Biar bisa membanggakan ortu, fam, guru maupun sebagai kebanggan tersendiri. FIGHTING! And just for information, gw udah resmi jadi murid SMAK St.Louis 1 Surabaya (baru aja ngelunasin pembayarannya) hahaha. I'm sure, I'll do my best (and of course SURVIVE) there :)


*****


Ughh, I'm sick with those zits on my forehead and both of my cheeks. Eww, gw sebel ma diri gw sendiri! Gw ga pandai ngerawat tubuh, badan gw biru semua (there's something wrong with my trombosit I think), I'm getting chubbier and chubbier each day, ngerusak rambut dengan hair dryer terus menerus. Ahh, I need a  lil' bit change! 


*****


I'm suffering with JONGKEY virus! What is JONGKEY ?! JONGKEY stands for JONG HYUN and KEY from SHINee. Ahh, I adore them so much! >.<


*****


This blog needs a lot of re-touch! This blog looks like a crap with all of it shitness. Ohh, I need to re-edit my blog, maybe later after I finish all of those exam stuffs. *sigh*


*****


I'm so busy, sampe-sampe gw ga bisa blogging perfectly. Masih banyak waiting list dari review2 film, info2 dan gossip2 terbaru. I missed all of it! OMG, I'm such a looser -.- Gw benernya juga agak bingung ngebagi waktu gw, antara belajar, les, online, ngehabisin dvd sama majalah. Sumpah, I really need a priority scale. Huft -.-


*****


XXI SUPERMALL kok ga buka2 sih ?! Gw udah suffering nih ga nonton bioskop! Mana film-nya lagi bagus2 lagi! Legion, Edge of Darkness, From Paris With Love, etc. OMG! Kalo ke bioskop lain rasanya kurang affdol gimana gitu. Ughh, dan dirasa2 XXI PTC will be the smallest and the worst among others. Kekecilan bioskopnya! Studionya juga, gimana mau 3D coba ?! Huft. And hell yeah, I missed RUMAH DARA, JEJAK DARAH (baru kali ini gw pengen nonton film Indonesia, katanya sih bagus =p), SPY NEXT DOOR, dan lain lain. CRAP!


*****


Yesterday, I went PTC with my parents (as usual =p). Rencananya sih mau kabur ke Moment Photography buat tanya2 paket foto outdoor buat farewell nanti sama anak2, tapi ujan+ga tau masih buka apa ngga. Ga jadi deh, dan gw juga misah ma anak2, abis jadi obat nyamuk, awkwkwk =p I got a lot of stuffs there! The newest issue of Shop&Shop, ICE*, Gogirl! (5th anniversary, so damn cool and yet expensive with a black blouse for the bonus =p), LOOKS and Asian Crush, and I also bought Yakitate Ja-Pan! #16. And I got a black monyetan too, yay! And hell, selama jalan2, kaki gw sakit, gara2 kuku kaki gw udah panjang, dan kuku tersebut bolak-balik 'nancep' di Crocband gw, ufh. Malemnya langsung tancep meni-pedi dah! =p




*****


Valentine and Lunar New Year tinggal dihitung hari! Udah ga sabar!! Yah meskipun agak kurang seru karena bisa 'tepakan' gitu harinya, hari Minggu lagi, jadi ga bisa liat kejadian2 lucu di skul waktu Valentine, tapi gpp, yg penting angpao-nya! Swear, gw bener2 butuh tuh angpao, gw lagi bener2 bokek sekarang. Huahaha. Tapi tetep ga ngelupain lah, indahnya kebersamaan :)


*****


Widya Merti kebanyakan aturan! Masa kemarin Sabtu baju pramuka gw kancing paling atas lepas, langsung dijahitin kancingnya, siap sedia banget, ckckck. Skul apa tempat penjahitan sih ?! =p Terus, kuku panjang sedikit ga boleh, and in fact that my nails grow so fvcking fast. Terus cewek poni ga boleh panjang, WTF! Ya in fact, gw baru potong ga sampe 3 minggu, udah mau potong lagi, niatannya sih potong poni doang (karena kalo ngga dipetal), tapi mau ngerapiin+nipisin juga, udah njeprak2 lagi sih. Such a lame hair -.-


*****


My (before in to) High School Resolution :
1. Be slimmer, whitter, and no fur =p
2. Wear a softlens, get a hair extensions
3. Try to get a new handphone, a laptop, a watch and a headphones
4. Take a driving, adobe, photography and guitar courses
5. Keep my money to buy a SLR 
hahaha


*****


I think today's end here, see ya! :)


error


0 Comments:

Post a Comment



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY