|
|---|
Monday, October 11, 2010
i'm on my HOLIDAY!!
3 days off from school, hell yea baby!
(but still, completely messed up with those freakin assignments and exams preparation -.-)
*****
Finally, I cut my hair! After six months long didn't cut my hair at all (well exc my bangs ofc, or i would be like a ju-on), finally I got my new haircut @ Hikaru salon. Well, as I expected, my daddy didn't want to drive me at my usual salon, because it's too far away and he said, "I'm lazy to drive you there, it's traffic out here and waste fuels and especially the price, it cost for about three hundred and fifty thousand for now, I don't wanna waste that much money just for tidying your hair. Go to the nearest salon or I won't drive you to. Take it or leave it." Dmn, terpaksa deh jadinya -.- Well, all I can say for my haircut is, FLAT! Well, not as good as I expected (ya iyalah, only 130k minta dapet potongan magis ala artis2 korea dan jepang), but not bad lah~ Ya, tapi gw tetep aja sayang kehilangan my 700k haircut, yg bener2 superb itu! Itu yg motongin hairstylist-nya lulusan Singapore-Korea-Japan! Sampe2 waktu gw cuci blow (Gini ceritanya, gw terakhir keramas Sabtu pagi, nah karena mau potong rambut, gw kemarin ga keramas, alhasil poni gw gw angkat terus gw jepit di mana2, and my hair was so freaking oily! And you know what ?! Karena ngantri Hikaru-nya, gw ke PTC dulu karena bokap gw telat ke gereja! Dmn, mana bisa gw ke PTC dengan rambut kaya gitu ?! Belum lagi baju gw so trashy, really. Akhirnya, gw rela2in deh wasted 15k just for cuci blow =p), si mbak-nya ngomong, "Potong di mana nik ? Bagus potongannya, layernya juga jatuhnya bagus, meskipun rambutnya sudah panjang." huahaha *proud*, and hell yeah itu kenyataannya, tuh stylist mampu memotong rambut gw hingga menutupi ke chubby-an gw hoho. Tapi emang rambut gw bagus sih (cuh! tapi emang kok, mbak2nya Hikaru bilang kalo rambut gw hitam nya shiny, but sayang kering T.T). But tetep, gw pengen rambut kaya gini :

rambut gw ga panjang2, dan gw ga mungkin kuat manjangin poni sama side hair gw sampe sepanjang itu T.T
-----
my new hair XD









-----
Waktu di PTC, gw ditinggal bokap ke gereja (and he ruined my schedule and we ended up cancel the cinema plan -.-), dan mbambong di PTC, beli stationaries sama magzs+comics+dvds (finally!XD). Well, di sana sempet jj bentar sama si kriting Bella, we took a lot of pictures in the restroom (jiwa2 abg surabaya yg tidak tahu malu =p). And after that, ofc go to the saloon .. (ga penting banget)

Gogirl!#69 Oct'10 @25k

Shop&Shop #63 Oct'10 @20k

Looks #38 Oct'10 @15k

Asian Hits #10 @19,5k (bonus : notes)

Shugo Chara #10 @15k
-----
me and bella
*gw ga pernah bisa foto ga nunduk, kalo ga nunduk, kasihan yg foto sama gw, look at the differences of height =p*










click here for more
*****
Finally, MY LEVI'S FROM LOOKS HAS ARRIVED! Thank you so much Looks!! <3> I got the white-black one!! AHH LOVE LOOKS!! ♥♥♥♥♥♥






it's exactly look like that
-----
btw I want this :

SILLY BANDZ
populer banget di hollywood sana, lucu banget ><
di sini kira2 beli di mana ya ?!
*****
-fin-

Labels: diary ♥
0 Comments:
Subscribe to:
Post Comments (Atom)



.jpg)






